Bienvenue

Buat yang suka baca cerita.. this my real story...

Real I am.....

Real I am.....
dipandang dari sudut mana pun.. ini semua tentang gw... bete kah gw.. seih kah gw.. atau gw mau bahagia.. yang penting happy........... ^_^

Jumat, 18 Desember 2009

BT!!!

sebel bgt.... tapi tugas ku menumpuk.. di kemanain ya sebelnya???
tekadku kalo' dah selesai makalah ku mau aku masukin ke blog ini tentang KEMITRAAN di pelayanan kesehatan... tapi hambatan nya banyak bgt... perut ku yg tak berhenti teriak kaya kaleng kosong digebuk2in... segera minta diisi... hmmm...

mana hati lagi jengkel2nya lagi.. tapi lagi2 ga bisa tersalurkan karna disisi lain hati gw lagi seneng karna mau ketemu si *****... ^_^ jadinya ya bibir gw bolak balik kayak gini.. :) :( :) :(

hiks..hiks..
mau nangis jg ga bisa... secara mata gw dah sepet bgt karn begadang semalem...
mau teriak???
juga ga mungkin... ntar gw dikira orang gila sm orang sekampung..

alhasil, gw telan mentah2 sebel gw di tenggorokan gw,, sambil menulskan kekesalan itu di status fesbuk gw....


lanjut buat tugas kesmas dulu ah...
lumayan,,, dah mendingan kalo' dah curhat.. hihihi...

1 komentar:

  1. hai...anna..aku tahu siapa yang ngisi hatimu...yang namanya nahuik ituh kan di FB..ciakakak...

    BalasHapus