Bienvenue

Buat yang suka baca cerita.. this my real story...

Real I am.....

Real I am.....
dipandang dari sudut mana pun.. ini semua tentang gw... bete kah gw.. seih kah gw.. atau gw mau bahagia.. yang penting happy........... ^_^

Sabtu, 19 Desember 2009

Masa lalu menyebalkan................

setelah selesai ngirim email tugas ke dosen, gw mulai ngerasa kecewa,, ketika tau seseorang yg pernah menyukaiku datang lagi... kini dia menyindir hubungan ku dengan seseorang... tanpa konfirmasi apapun dia langsung menjudge...

masa lalu biarlah berlalu.. begitu katanya dengan mudahnya...

tapi dia tidak tau bagaimana dengan hatiku... dulu, dia yg ngotot bgt ngeyakinin aku kalo dia udah suka sma aku dari pertama kali kita bertemu,, kira2 2 tahun sejak kita ketemu.. tapi setelah itu dia pergi ninggalin aku dengan ceweek lain... hahaha.. hanya bisa mentertawakan kebodohanku sendiri... bisa2nya gw buka hati dan percaya orang kayak dia...

aku pikir dia jujur.........

entah knapa bayangan itu muncul lagi..aku harus bagaimana skarang.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar