Bienvenue

Buat yang suka baca cerita.. this my real story...

Real I am.....

Real I am.....
dipandang dari sudut mana pun.. ini semua tentang gw... bete kah gw.. seih kah gw.. atau gw mau bahagia.. yang penting happy........... ^_^

Minggu, 20 Desember 2009

Nobar bareng Ortu

wew.... Heppi Happy.... senyum dan selalu tersenyum hari ini.. alhamdulillah ya Allah...

jadi anak ayah ibu lagi hari ini.. nonton bareng ayah ibu, wo emma, mba mia juga Fatimah (keponakan ku).. nonton SANG PEMIMPI di Arion setelah nungguin ayah, ibu juga wo emma ke tukang urut tuna netra di kawasan rawamangun.. dah gitu nemenin ayah belanja buat pertama kalinya.. milihin baju buat ayah.. milihin model kemeja kantor anak muda alias GAUL gt loh!!

"TAHUN baru.... jadi ganti MODE dunkz yah.." kataku

akhirnya, ayah setuju dengan pilihan aku dan wo emma (kakak I ku).. itu juga karna diskon akhir taon alias ngabisin barang... tapi apapun itu kita bisa dapet murah.. dengan harga Rp.175.000,- dah dapet 2 potong kemeja kantor necis plus 1 celana bahan untuk ke kantor.. hahaha.. ^_^

setelah perut kenyang diisi dengan makanan ala sunda dengan menu lalapan sepuasnya.. alhamdulillah...tapi jangan salah lho! ayah u biasa makan di tempat ini hanya dengan harga Rp.18.000,- dah kenyang tuh (ayam, nasi, sayur, sambel plus teh hangat).. Namanya AMPERA.. dibilangan rawamangun deket Mall Arion.. mmm... enak, nikmat.. plus kebersamaan itu yg ku cari.. lama jadi anak kos membuatku lupa artinya kebersamaan bersama keluarga..

kini, aku sudah duduk di depan komputerku sambil senyum2, senyum yg tertinggal dan berharap ini akan berlanjut seterusnya...amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar