Bienvenue

Buat yang suka baca cerita.. this my real story...

Real I am.....

Real I am.....
dipandang dari sudut mana pun.. ini semua tentang gw... bete kah gw.. seih kah gw.. atau gw mau bahagia.. yang penting happy........... ^_^

Minggu, 20 Desember 2009

Sang Pemimpi

Wait,, nih film ajibh.. menambah power utk tancap gigi 4 menghadapi UAS.. SEMANGAT!!!!

Paris, yg jadi fokus utk dikejar karna di SORBONNE University gudang ilmu... Same like my dream,, go to France...

Film yg penuh inspirasi untuk menggoyahkan keterpurukan dan putus asa... ada tembok besar yg harus kita hadapi sama seperti Haikal saat berhenti sekolah karna merasa bersekolah tidak ada gunanya dan cita2 pergi ke Paris masih sangat jauh dan susah... masih ada orang2 yg memberimu semangat dan merekalah yg menyayangi kita.... ayah dan ibu serta sahabat dikala duka sedih dan bahagia.....

Kata2 yg menginspirasi harus di ucapkan tiap hari, agar semangat didalam dada kita membara dan tidak kan pernah padam setiap harinya.. Semakin sulit yg kau hadapi, maka semakin kuat kau mendakinya.. kakimu tak kan pernah lelah utk menggapai bintang dilangit sekalipun jika bara dalam kalbu selalu berkobar.....

"I will get what I want 'coz My parents always prays for me"

Allah tidak tuli juga tidak buta...
Jika yg terbaik utk ku adalah jalannya, maka aku tidak akan segan melangkah meraihnya tanpa asa didada...

with Love
^_^


gw nonton film ini bersama seseorang yg sekarang sudah 1 tahun 1 bulan 1hari betah menghadapi semua tingkah laku gw... semangatnya juga membara sama seperti kilatan di mata gw saat janji dlam hati terikrarkan....
Yay, semangat yah.... ada keluarga besarmu yg mendukungmu...
CHAYO!!!!!!!

2 komentar:

  1. asyik2 enak nih...giliran aku "dia" nonton ngak sama aku..jiah..nasib LDR gini ya...hiks..hiks..lagi juga belum tahu akpan aku mau nonton..sibuk gini..eh met UAS ya sukses dah

    BalasHapus
  2. wew... aku jd ga ngerti maksud koment mu.. anyway.. thanks yah..
    for you too..

    BalasHapus