Bienvenue

Buat yang suka baca cerita.. this my real story...

Real I am.....

Real I am.....
dipandang dari sudut mana pun.. ini semua tentang gw... bete kah gw.. seih kah gw.. atau gw mau bahagia.. yang penting happy........... ^_^

Senin, 21 Desember 2009


knapa gw metal alias melow total pas liat foto adek gw yang nomor 7 bersama gw beberapa taon yg lalu dipernikahan kakak.. tiap inget dia, gw cuma bisa menitikkan air mata,, tapi apa daya gw sekarang??? belum jadi siapa2,, blum jadi apa2... meski dalm hati punya keinginan besar utk ngasih sesuatu ke dia...










abish, kadang dia nyebelin bgt sih... stiap dikasih duit, duitnya buat beli rokok... apalagi gw benci bgt sama yg namanya asap, apalgi kalo tu asap dari bawah... :) trus, kadang ga tau diapain lagi duitnya sm dia.. Hmpf,, ga bisa juga gw nyalahin dia,, karna dia gak duduk dibangku sekolah kaya keluarga gw yg lain... dia yg paling beda, karna keterbatasannya sejak dulu.. mungkin Allah kasih dia dengan segala kekurangannya pasti ada kelebihannya di masa mendatang...

kejadian waktu dia bayi itu yg merubah semuanya.... dia terlempar dr ranjang bayi yg lupa dikunci ibu.. hingga dia tidak bisa bicara lancar sampai sekarang.. bahkan antara otak dan ucapan juga perbuatan beda...

tiap dia nyanyi, gw cuma miris... lagu2 terbaru di acara2 tv bagus2... kadang dia merekamnya di hp esia dengan memori hp terbatas... bahkan volume radio paling besar dipasangnya hingga di luar rumah terdengar...diulang2nya di kamar mandi.. agar dia bisa hafal liriknya... di senandungkan berdasarkan suasana hatinya....

semua pekerjaan serabutan dia co0ba,, jadi tukang parkir sudah pernah..dipecat karna pulang pergi diantr ayah dengan mobil.. ;) jadi penjual pop ice juga sudah...rajin diawal untuk meracik pop ice beserta isinya...tapi uangnya selalu habis utk yg lain... jadi penjaga counter juga iya,... terkahir yg ku dengar dia menjual kartu perdana FREN...

hanya bisa mengelus dada dan sakit dihati.. karna gw ga bisa bantu apa2 slain ngedoain dia dr jauh.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar