Bienvenue

Buat yang suka baca cerita.. this my real story...

Real I am.....

Real I am.....
dipandang dari sudut mana pun.. ini semua tentang gw... bete kah gw.. seih kah gw.. atau gw mau bahagia.. yang penting happy........... ^_^

Kamis, 24 Desember 2009

nyamuk siaul

Malam jumat begini gw masih nangkring aja dikampus orang buat cari akses internet gratis yg kagak pake bayar,
tinggal klik sana klik sini,
bisa donload ampe muntah dan yg pasti pake user name and pasword asal minta sm yang mpunya kampus.. wkwkwk...
nama nya juga proxy pasti bisa gw TAU kode-nya.. hahaha...

cari tempat paling strategis, bawa kabel panjang biar bisa berbagi dengan sesama para pengguna gratisan dan makanan pengganjal perut...
asal lo tau ya,,
gw kalo dah masuk angin, hobi gw gak lain gak bukan cuma atu..
yaitu KENTUT disembarang tempat..
kagak peduli ada cowok manis and ganteng disebelah gw..
yg pasti gw cuma bisa ketawa setelah buang gas beracun itu... wkwkkwkwk..

kali ini gw bertekad tidur dikampus alias melekin mata ampe pagi alias kagak bobo semaleman demi proxy gratis ini.. hehehe...
tapi sialnya, fesbuknya di security alias kagak bisa..
cuma bisa bloging aja dah gw..
sambil download2 tugas yg bejibun, yg dosennya kgk tau apa qt dah kekenyangan sm tugas and ujian???

padahal,, hari ini tgl 24 Desember, alias H-1 menuju hari NATAL,,
diluar sana org dah pergi kegereja ber-haleluya
gw masih nongkrongin NIBI gw buat download tugas2,,

org disana dah berencana liburan dari pagi ini smp tahun baru,
gw masih sibuk berktat sm PPT, word, juga lembaran2 kertas Undang-undang Rumah Sakit yg terbaru... Hiks... :(

bolak balik nge-cek email di yahoo dan google isinya ttg tugas-tugas dan tugas boy..
ada yg baru tau, ada yg telat, ada yg ga sempat, ada yg minta diperpanjang, ada yg minta keringanan, ada yg malah ngerepotin orang pula.. hahahay...

jadi binun sendiri gw baca email2 itu...
rata2 per 5menit itu pasti ada 3-6 email yg masuk...
kebayang kan kl gw telat sejam aja buat ga OL...
berapa ratus email yg masuk dlm inbox dan gw musti buka atu2... Huffft..

nyamuk2 disini ga bs kompromi boy..
ga kalah sibuk mereka,,,
sibuk untuk muter2 di kepala gw, nempel dikulit gw,,
sekaligus nyedot darah2 gw yg jelas2 kering kerontang..
secara berat gw ga nyampe 45 kg, tinggi badan 160 dan perawakan gw masih imut..
jd mana ada yg bs disedot.. ckckck... narcist nya gw...

alhasil,,
gw garuk2 pantat, kepala sampe kaki..
jadi, kesibukan gw malam ini bertambah satu yaitu berurusan dengan nyamuk2 yg musti belajar toleransi kehewanan.. hmmmm....
apa perlu gw buatin undang-undang pernyamukan?????
gimana boy??
biar mereka gak asal gigit dan kalo' perlu minta izin yg punya darah buat nyedotnya.

lucu juga kali ya kl itu gw buat,,
gw akan kena hukuman dr raja nyamuk karna dah usik peradaban nyamuk.. hihiiihih..

setelah 3jam....
bental bentol dimana mana...
gw cabut jg...
tugas gw tinggal!!1
kalah gw sama nyamuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar