Bienvenue

Buat yang suka baca cerita.. this my real story...

Real I am.....

Real I am.....
dipandang dari sudut mana pun.. ini semua tentang gw... bete kah gw.. seih kah gw.. atau gw mau bahagia.. yang penting happy........... ^_^

Jumat, 18 Desember 2009

Happy New Year 1 Muharram

hmm... 00.17 tepat 1 Muharram di tengah kesendirian dan heningnya malam.. ditemani sebotol aqua, lagu "Lucky" dari Jason Mraz juga nibi (netbook) yang baru ku miliki hampir sebulan ini.. tugas2 yg sudah menumpuk membuatku berfikir untuk segera menyelesaikannya ditengah libur panjang (week-end never end) secara dari kamis gw dah kosong kuliahnya... setidaknya malam ini gw niat ngerjain tugas dan memulai hidup baru gw di tahun baru ini dan tancap gas karna semangat yg baru saja gw dapet stelah nonton "Sang pemimpi", teringat kembali saat gw menjadi juara I dikelas disaksikan kedua orangtua dan ayah gw dengan lantang berteriak "ITU ANAK SAYA".. meskipun itu peristiwa I yg sudah lama, gw pengen ngulang kembali kebanggan ayah di depan semua orang, bahwa usahanya mencari uang untuk menyekolahkan gw sampai S2 ini ga sia-sia.

"Bermimpilah, maka TUHAN akan memeluk mimpimu"

semoga, malam ini awal munculnya cita2 gw menjadi pasca sarjana terbaik di UI dengan gelar CUMLAUDE..amin..
tidak ada yg terlambat bukan??? dari pada tidak sama sekali dan tidak pernah berniat untuk merubahnya menjadi kenyataan... itu semua harus dengan usaha, ketekunan dan berdoa....

Ayah, Ibu..... I will get it!!!

U will proud coz have kids like ME...

with Spirit of Love
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar